Category Archives: weuzzeut

Sedikit mengumbar masa lalu

Ahahahaha pas kapan buka-buka binder lama yang menurut gue adalah binder precious :3

Binder ini udah menemani gue semasa SMA sampe kuliah semester 1, ah indahnya dunia fana. Yang masih gue bangga sama binder ini soalnya gak rusak-rusak. Padahal udah kena air, udah keinjek, kedudukan sama gue (sama gue loh bayangin), kelupaan, kecium, kemiringan, kejepit, bahkan kena sinar matahari tetep aja awet. luvly

Mau pamer dikit nih sama binder purba ini, pertama dari wujud external nya:

trus ntar pas buka halaman pertama ada:

Yaampun gue subur banget. Btw itu amplop sebelah foto adalah amplop uang kas pas SMA, isinya masih 10.000 dan belom gue apa-apain kok tenang aja.

Trus di setiap sekat-sekat gue kasih foto-foto, tapi yang paling gue suka adalah foto dulu gue ulang taun gak tau itu umur berapa, tapi ya, ini masa-masa keren (madesu) buat gue:

 

Ahahahaha cukup membuat terpesona.

Gue juga menemukan sesuatu. Yaitu, gambar pertama gue pake acrylic dan itu horrible =..=  dan kata temen-temen SMA gue, pemeran utama di gambar itu adalah, gue. Gue versi kribo. Astaga.

Baiklah semoga menyenangkan liatnya (tidak yakin).

Ohya ada satu lagi, gue nemuin dokumen yang dulu kayaknya penting banget untuk kelas gue, makanya harus gue tulis biar gak lupa:

Penting.

Oke deh udah dulu ah pamernya, daripada jatuh korban. Bubye :*

Advertisements
Tagged , , , , , , ,

Juara nih :3

Pas SMA ada semacam pargelaran drama untuk setiap kelas setiap kelasnya. Dan kelas kita termasuk dalam pargelaran itu tuh (tepatnya pas kita kelas 11 sekitar 2009) :3 dan kita juga di haruskan buat poster untuk teaser drama kita nantinya. Dan……. jadilah poster yang membutuhkan photoshoot dari beberapa aktor-aktor kita:

Kyaaa

kenapa judulnya Alice in Lalaland? Karena, Gak semua yang kamu lihat itu salah
Karena dulu hasil photoshootnya berkapasitas tinggi, dan berhasil buat komputer gue lemot sampe not responding. Tapi…… kyaaaaa ada pialanya lho di kelas *kedipkedip*

btw

PIALANYA PATAH GARA-GARA KENA BOLA HAAAAAAAAAAAAAAAAGH

oke sekian dan terimakasih :3

Tagged , , , , ,