Category Archives: rusak

sujud syukur, trus senam lantai

Alhamdulillahirabbilalamin,

EGILA EGILA EGILA EGILA EGILA AHAHAHAHAHHAAH LUMAYAN NIH AHAHAHHAHA ALHAMDULILLAH MAKASI YA MENTEMEN YANG UDAH BANTUIN DOA ADUH CIUM DEH YA ALHAMDULILLAH AHAHAHAHAHAH YAALLAH ALHAMDULILLAH

emang ya, di balik kesialan yang barusan gue alamin (adob ilus lumayan kampret hari ini) ada suatu berkah yang gue dapetin

zazilay: (baru bangun tidur)

tamimut: (ceklakceklik mouse, sok serius soalnya masih kesel)

zazilay: (mulai klikklik mouse)

tamimut: (masih ceklakceklik mouse, sok serius soalnya masih kesel)

zazilay: (klik klik)

tiba tiba

zazilay: (klikklik) eh tam your photo masuk 20 besar lho

tamimut: (masih ceklakceklik mouse, sok serius soalnya masih kesel)

zazilay: (lanjut klik klik)

tamimut: SERIUSAN LO?!

zazilay: IYE ini gue lagi liat pagenya, lo liat gih

trus gue langsung buka pagenya, dan ada tulisan ini:

Image

gue syok sampe ngiler, lanjut scroll ke bawah:

Image

trus mendadak gue lepas kendali.

Yaudah deh si temen gue ini nyuruh gue buka email biar makin percaya. Soalnya gue musti kirim reply ke mereka gitu katanya secepatnya. Pas gue buka emailnya, Imagegue makin gak kontrol

yaudah deh ya gitu aja postnya, niatnya cuma pamer dan MENGUCAPKAN TERIMAKASIH BAGI SEMUA ORANG YANG UDAH DOAIN GUE T-T (soalnya katanya keputusan gak berdasarkan vote)

ohya, doain semoga pengiriman kado nya lancar o:)

xoxo

Tagged , , , ,

Fangirling

Tebak ini siapa aja:

source

dia bilang: “Oh men pasti cakepan gue lah”

Source

 

Dan gue mati mendadak gara-gara post ini. Bye

Tagged , , , ,

Seriusan ini sihir

Gue keringetan mendadak, pegel mendadak, capek mendadak, pusing mendadak, hilang ingatan mendadak.

Itu semua karena ini 

(oke gue lebay tapi gue sampe nyaris kayang bacanya)

Tagged , , ,

Sedikit mengumbar masa lalu

Ahahahaha pas kapan buka-buka binder lama yang menurut gue adalah binder precious :3

Binder ini udah menemani gue semasa SMA sampe kuliah semester 1, ah indahnya dunia fana. Yang masih gue bangga sama binder ini soalnya gak rusak-rusak. Padahal udah kena air, udah keinjek, kedudukan sama gue (sama gue loh bayangin), kelupaan, kecium, kemiringan, kejepit, bahkan kena sinar matahari tetep aja awet. luvly

Mau pamer dikit nih sama binder purba ini, pertama dari wujud external nya:

trus ntar pas buka halaman pertama ada:

Yaampun gue subur banget. Btw itu amplop sebelah foto adalah amplop uang kas pas SMA, isinya masih 10.000 dan belom gue apa-apain kok tenang aja.

Trus di setiap sekat-sekat gue kasih foto-foto, tapi yang paling gue suka adalah foto dulu gue ulang taun gak tau itu umur berapa, tapi ya, ini masa-masa keren (madesu) buat gue:

 

Ahahahaha cukup membuat terpesona.

Gue juga menemukan sesuatu. Yaitu, gambar pertama gue pake acrylic dan itu horrible =..=  dan kata temen-temen SMA gue, pemeran utama di gambar itu adalah, gue. Gue versi kribo. Astaga.

Baiklah semoga menyenangkan liatnya (tidak yakin).

Ohya ada satu lagi, gue nemuin dokumen yang dulu kayaknya penting banget untuk kelas gue, makanya harus gue tulis biar gak lupa:

Penting.

Oke deh udah dulu ah pamernya, daripada jatuh korban. Bubye :*

Tagged , , , , , , ,

Gue mau share beberapa foto terdahulu yang lama disimpen. Dan…….. kucing lagi! Kya :3

gak tau kenapa semenjak gue kenal nih temen gue, gue mulai merasakan apa itu kalimat : “Binatang (kucing) itu kayak orang ya” 

Tapi iya juga sih kalo dipikir-pikir, merekan kan juga punya nyawa walopun mungkin pikiran mereka cuma makan-tidur-kawin-makan-eek-tidur-kawin-eek-tidur dll.

Kucing yang ini spesial, karena mereka ganteng. AAAAA LANJUT AJA DEH :3 (betewe gue kasih foto dikit si Pemilik biar gak protes tu anak…)

They’re sooo adorable >< foto yang paling bawah di ambil sama si semox Paula. Aduh kucing tuh lucu dan menurut gue mereka keren *spaz* sayangi lah binatang peliharaan anda sebelum terlambat.

Sekians :3

 

Tagged , , , , , , ,

Sepatah kata dua kata dari tetangga

gue merasa post ini subhanallah deh tapi gue kok kalo baca selalu ngakak gak tau kenapa ya aneh deh.. tapi sumpah deh samdun. Hati-hati kalo bacanya pas saat gak tepat bisa bikin bunting

Sesuatu banget

Tagged ,

Now and Then

Many kind of parties in this country joining the fun of victories have made. They start to startle me for those none-ass-sense speech, could they really feel how to gain this power from the past? They dont even know what is peace.

Oh Indonesia will you even listen to those feeling with all the question marks upon those butts? Bull-fucked-up-with-pig’s sh!t could be your appetite. The former leader already give you happiness but you all just got ass burned by torturing him. Really, im not really believe in politics but this is shame, when could this country hung up and spank those disgusting-pooed-rats for consuming sinful wealth? Hold them naked and hang them with helicopter and dont forget to give the sign of them, nasty corrupts.