Category Archives: malsukti

Seriusan ini sihir

Gue keringetan mendadak, pegel mendadak, capek mendadak, pusing mendadak, hilang ingatan mendadak.

Itu semua karena ini 

(oke gue lebay tapi gue sampe nyaris kayang bacanya)

Advertisements
Tagged , , ,

Gue mau share beberapa foto terdahulu yang lama disimpen. Dan…….. kucing lagi! Kya :3

gak tau kenapa semenjak gue kenal nih temen gue, gue mulai merasakan apa itu kalimat : “Binatang (kucing) itu kayak orang ya” 

Tapi iya juga sih kalo dipikir-pikir, merekan kan juga punya nyawa walopun mungkin pikiran mereka cuma makan-tidur-kawin-makan-eek-tidur-kawin-eek-tidur dll.

Kucing yang ini spesial, karena mereka ganteng. AAAAA LANJUT AJA DEH :3 (betewe gue kasih foto dikit si Pemilik biar gak protes tu anak…)

They’re sooo adorable >< foto yang paling bawah di ambil sama si semox Paula. Aduh kucing tuh lucu dan menurut gue mereka keren *spaz* sayangi lah binatang peliharaan anda sebelum terlambat.

Sekians :3

 

Tagged , , , , , , ,

Anamorphosis storm

ini yang namanya anamorphosis maksudnya adalah:

menurut Webster’s 1913 Dictionary: A distorted or monstrous projection or representation of an image on a plane or curved surface, which, when viewed from a certain point, or as reflected from a curved mirror or through a polyhedron, appears regular and in proportion; a deformation of an image.

Jadi semacam suatu seni visual, yang bisa di kategorikan optical illusion sih. Seniman anamorphic mengandalkan perspective grid buat memvisualisasikan anamorfosis itu. Semacam susah tapi sebenarnya menyenangkan sih kalo bisa berhasil.

Biasanya yang gue dapetin di youtube.com kalo anamorphic art kebanyakan street art. Dan nantinya bakalan dinikmatin semua orang 🙂 metode yg mereka pake, sebagian besar pake parameter video kamera sebagai sudut pandang dan titik pusat, nanti mereka menarik garis pake meteran dari sudut pandang itu.

hmm, ada sih beberapa contoh anamorphic art yang gue dapet dan ini dokumentasi pribadi, modelnya Paula seksi yangsukabaksourat:

Padahal salah satu gambar dari mereka aslinya gini nih:

spaz. dan. sekian :3

Tagged , , ,

Sepatah kata dua kata dari tetangga

gue merasa post ini subhanallah deh tapi gue kok kalo baca selalu ngakak gak tau kenapa ya aneh deh.. tapi sumpah deh samdun. Hati-hati kalo bacanya pas saat gak tepat bisa bikin bunting

Sesuatu banget

Tagged ,

Hati-hati

Ini tuh berbahaya, ini tuh sangat membuat gue pusing. Soalnya, imut.

Hal yang paling membuat gue luluh adalah ke-imutan. Tapi ya gak semua gue bilang imut, jadi ya, urungkan niatmu untuk menjadi imut dulu sebaiknya sebelum ketemu sama saya.

Mereka itu punya temen gue, dan mereka, imut. Bukan temen guenya, tapi, mereka

Kucing

adorables

Yaampun gak kuat.

Oke karena gue semakin melemah karena serangan mereka, sebaiknya gue berpaling dari laptop.

Ah ya hampir lupa, ada saudaranya juga….

 Baiklah, sudah cukup lemah? ngomong-ngomong dia udah menyentuh laptop ini loh :3 ah indahnya dunia.

Tagged , , , , , ,