Category Archives: Architen

Seriusan ini sihir

Gue keringetan mendadak, pegel mendadak, capek mendadak, pusing mendadak, hilang ingatan mendadak.

Itu semua karena ini 

(oke gue lebay tapi gue sampe nyaris kayang bacanya)

Tagged , , ,

Suatu hari di SDA 03….

Dan kita sudah berjuang sampai pada akhirnya mencapai akhir dari semester 3. Senang dan bingung, karena semester selanjutnya sepertinya bakal menjadi lebih. Subjek Studio memang gak bakal bisa lepas apalagi karena sks nya yang super, ada 6. Jadi mau gak mau gue sih mencoba mengerahkan segala peluh ke sini, walopun tetep aja (n) -_______- Yah bismillah aja deh gimana nanti hasilnya…

Sedikit dokumentasi dari Kelompok E, tapi yang lain ada yg gak di foto jadi cuma berlima aja nih:

 

itu sih cuma yang ada di kelompok E aja, sebenarnya di studio 03 ada yang desainnya bookstore juga, yaitu kelompok sebelah. Dan kita pun foto bersama sampai ngalangin jalan setiap orang yang  mau lewat… zz

 

Tagged , , , ,