Gue mau share beberapa foto terdahulu yang lama disimpen. Dan…….. kucing lagi! Kya :3

gak tau kenapa semenjak gue kenal nih temen gue, gue mulai merasakan apa itu kalimat : “Binatang (kucing) itu kayak orang ya” 

Tapi iya juga sih kalo dipikir-pikir, merekan kan juga punya nyawa walopun mungkin pikiran mereka cuma makan-tidur-kawin-makan-eek-tidur-kawin-eek-tidur dll.

Kucing yang ini spesial, karena mereka ganteng. AAAAA LANJUT AJA DEH :3 (betewe gue kasih foto dikit si Pemilik biar gak protes tu anak…)

They’re sooo adorable >< foto yang paling bawah di ambil sama si semox Paula. Aduh kucing tuh lucu dan menurut gue mereka keren *spaz* sayangi lah binatang peliharaan anda sebelum terlambat.

Sekians :3

 

Advertisements
Tagged , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: