Suatu hari di SDA 03….

Dan kita sudah berjuang sampai pada akhirnya mencapai akhir dari semester 3. Senang dan bingung, karena semester selanjutnya sepertinya bakal menjadi lebih. Subjek Studio memang gak bakal bisa lepas apalagi karena sks nya yang super, ada 6. Jadi mau gak mau gue sih mencoba mengerahkan segala peluh ke sini, walopun tetep aja (n) -_______- Yah bismillah aja deh gimana nanti hasilnya…

Sedikit dokumentasi dari Kelompok E, tapi yang lain ada yg gak di foto jadi cuma berlima aja nih:

 

itu sih cuma yang ada di kelompok E aja, sebenarnya di studio 03 ada yang desainnya bookstore juga, yaitu kelompok sebelah. Dan kita pun foto bersama sampai ngalangin jalan setiap orang yang  mau lewat… zz

 

Advertisements
Tagged , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: