Hati-hati

Ini tuh berbahaya, ini tuh sangat membuat gue pusing. Soalnya, imut.

Hal yang paling membuat gue luluh adalah ke-imutan. Tapi ya gak semua gue bilang imut, jadi ya, urungkan niatmu untuk menjadi imut dulu sebaiknya sebelum ketemu sama saya.

Mereka itu punya temen gue, dan mereka, imut. Bukan temen guenya, tapi, mereka

Kucing

adorables

Yaampun gak kuat.

Oke karena gue semakin melemah karena serangan mereka, sebaiknya gue berpaling dari laptop.

Ah ya hampir lupa, ada saudaranya juga….

 Baiklah, sudah cukup lemah? ngomong-ngomong dia udah menyentuh laptop ini loh :3 ah indahnya dunia.

Advertisements
Tagged , , , , , ,

3 thoughts on “Hati-hati

  1. Zazi says:

    WAKKAKAKAKAKKA anjeerr apaan sih looooooooooooooooo hahahahahaha. kucing-kucing gua jadi feimous eiyyh… jangan lupa sama anak-anak yang lain :3 uhuk

  2. Zazi says:

    ah cupu lo komen aja nunggu moderation 😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: